img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Ringgo Agus Rahman mempunyai saran untuk penikmat musik Indonesia yang ingin menyaksikan konser Coldplay nanti. Ia menyarankan agar para penonton nanti menggunakan pakaian yang punya bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

"Yang nyaman, yang pasti cari yang bahannya, kan nanti bakal penuh orang, cari bahan yang nyaman buat keringetan gitu loh, cari yang seratnya tipis, segala macem," ungkap Ringgo Agus Rahman kepada awak media usai mengisi acara Press Conference Uniqlo 10th Anniversary Here's to Many More di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Bukan hanya itu, ia pun memberikan saran lain untuk pemilihan pakaian saat nanti menonton konser Coldplay. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jangan Mengedepankan Gaya

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Ringgo, saat menonton konser nanti, sebaiknya jangan memaksa untuk mengenakan pakaian hanya untuk bergaya saja. Sebab, katanya, kondisi konser bakal penuh dengan manusia dan bisa jadi bakal saling bersentuhan.

"Pokoknya, gak usah maksain yang misalnya gaya, tapi nanti bakal keringetan, geraknya gak nyaman, bener-bener pilih pake celana pendek. Pokoknya, pilih senyaman mungkin untuk nonton. Kalau gua gitu," kata Ringgo Agus Rahman.

Topik Terkait