img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bintang Emon tengah mencuri perhatian publik setelah ia mengunggah video stand up comedy yang membahas kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Kini namanya menjadi trending di Twitter karena dituduh menggunakan narkoba jenis sabu oleh sgelintir akun anonim. Ernest Prakasa pun ikut berkomentar.

Ernest mengatakan bahwa Bintang harus lebih santai ketika menanggapi tuduhan dan kritik yang tertuju padanya. Bahkan, dia sebelumnya pernah memberikan wejangan terkait melakukan stand up comedy di media sosial. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Kasus Air Keras, Novel Baswedan dan Anji Bereaksi

Tanggapan Ernest Prakarsa

ernest Prakasa

Nama Bintang Emon masih bertengger di jajaran trending Twitter sejak Senin, 15 Juni 2020 setelah ia dituduh menggunakan narkoba jenis sabu. Mendengar rekannya difitnah, Ernest pun ikut menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa seorang komedian harus hati-hati dalam berkomentar tentang politik.

Soal Bintang Emon yang difitnah, gue hanya mau bilang satu hal: ada banyak pihak yang fasih bermain dengan modus operandi semacam ini, masing-masing dengan kepentingan yang berbeda. Jangan gegabah menuduh,” tulis Ernest di Twitter pada Senin, 15 Juni 2020.

Topik Terkait