img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Istri Sandiaga Uno, Nur Asia memberikan kabar duka. Ia sampaikan bahwa sekertaris Menteri Parekraf ini meninggal dunia, hal itu diketahui saat Nur Asia kunjungan ke luar kota.

Melalui unggahan media sosial pribadinya, Nur Asia membagikan video saat kunjungi ke rumah duka. Dari keterangan unggahan, ia akui sudah anggap sang sekertaris layaknya keluarga.

"kemarin saat sedang kunjungan kerja keluar kota, saya mendapat kabar duka sekretaris bang @sandiuno, ibu Maria Suhandono meninggal dunia. Beliau sudah seperti keluarga sendiri, banyak sekali kenangan dan kebaikan selama mengabdi lebih dari 20 tahun bersama kami, sejak anak-anak masih kecil sampai akhir hayatnya," tulis Nur Asia, Kamis, 18 Mei 2023.

Tak hanya itu, Nur Asia juga ungkap kebaikan mendiang Maria Suhandono.

"Bu Maria ini merupakan sosok yang baik hati, pekerja keras, dan selalu memberikan dedikasi yang terbaik bagi orang-orang disekitarnya," sambungnya.

Terakhir ibu tiga itu panjatkan doa untuk almarhumah. Serta ucapan rindu dengan sosoknya.

"Selamat jalan bu Maria, hari ini kami mengantar sampai peristirahatan terakhirmu, rest in peace bu Maria. Doa kami akan selalu menyertai mu, you will be missed," pungkasnya.

Topik Terkait