img_title
Foto : Instagram/inararusli

IntipSeleb Lokal – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli kekeh ingin mempertahankan hak asuh ketiga anaknya dari sang suami. Katanya, dalam ajaran agama Islam seperti diklaimnya, hak asuh anak seharusnya jatuh ke tangan dirinya.

"Sepertinya, kalau soal itu, dalam agama Islam tentunya anak-anak yang masih di bawah umur itu masih di bawah ibunya," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Mei 2023.

Meski begitu, mantan personel Bexxa itu mengaku tetap menghormati keputusan majelis hakim nanti. Ia menyerahkan sepenuhnya soal keputusan hak asuh anak kepada hakim. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Inara Idola Rusli Singgung Soal Surat Perjanjian Virgoun

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat ditanya, Inara sempat menyinggung soal surat perjanjian yang ditandatangani oleh Virgoun. Katanya, waktu itu, vokalis grup band Last Child itu berjanji bakal memberikan hak asuh anak kepadanya jika ketahuan selingkuh.

Surat yang dimaksud oleh Inara adalah surat yang pernah diunggahnya melalui Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Surat itu ditandatangani oleh Virgoun sekitar 2022 silam.

Topik Terkait