img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Keputusan berat untuk seorang Inara Rusli yang memilih merelakan membuka cadarnya usai berseteru dari Virgoun lantaran demi fokus mencari nafkah anak-anaknya.

Menjadi brand ambassador skincare milik dr. Richard Lee, Inara Rusli mantap memamerkan wajah cantiknya dengan berat hati dan penuh air mata. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Lepas Cadar

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Memilih jalan hidup yang lebih berat demi menghidupi ketiga anaknya pasca digugat cerai oleh Virgoun, Inara Idola Rusli kini mantap membuka cadarnya usai dinobatkan sebagai brand ambassador skincare milik dr. Richard Lee.

Namun diakui oleh dr. Richard Lee, jika keputusan Inara tersebut bukan dorongan atau syarat yang tertera di dalam kontrak bisnis mereka. Hal ini mutlak menjadi pilihan Inara pribadi, dan mengaku ingin membuka cadarnya itu sejak lama.

"Kalau dalam kontrak itu tidak ada saya mewajibkan untuk melepas cadar tidak ada sama sekali. Sebelum beliau (Inara) bekerja dengan saya, keputusan itu sudah ada," ujar dr. Richard Lee di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

Topik Terkait