img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Musisi ternama Coldplay dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang. Penjualan tiket presale konser bertajuk Music of the Spheres World Tour sudah dibuka pada 17 Mei 2023.

Sontak, konser tersebut pun disambut dengan antusiasme yang tinggi dari kalangan masyarakat. Tak sedikit para artis melalukan war tiket, salah satunya Tarra Budiman. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut di bawah ini.

Tarra Budiman Tanggapi War Tiket Konser Coldplay

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan, Tarra Budiman mengungkapkan pengalamannya saat war tiket konser Coldplay. Ia mengaku kesal lantaran perjuangannya tidak membuahkan hasil alias gagal.

Ia pun menyayangkan promotor tak mengadakan war tiket tidak diadakan selama tiga hari. Menurutnya, banyak masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan.

"Iya war, war, war di mana-mana. Bagus sih Coldplay bisa bikin konser di Indonesia. Yang gua sebel kenapa tiketnya mesti di war kenapa nggak dibikin tiga hari saja, biar semua masyarakat Indonesia kebagian nonton," ujar Tarra Budiman, belum lama ini, di mall FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Topik Terkait