img_title
Foto : Tiktok/TribunStyle

IntipSeleb Lokal Desta dan Natasha Rizki diketahui sudah pisah ranjang dan pisah rumah kurang lebih setahun. Hal ini kembali membuat momen Desta yang memeluk anaknya saat kalah dalam pertandingan tenis melawan Raffi Ahmad disorot lagi.

Dalam momen itu, Megumi, anak pertama Desta dan Natasha Rizki menjadi sorotan. Sebab, ia terlihat celingak-celinguk dan lebih memilih duduk di samping ibunya. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Lebih Pilih Duduk sama Natasha Rizki

Tiktok/TribunStyle
Foto : Tiktok/TribunStyle

Diketahui sebelumnya, Desta melakukan pertandingan Tiba Tiba Tenis melawan Raffi Ahmad. Dalam pertandingan itu, rekan Vincent Rompies itu kalah dan langsung berlari ke arah anak-anaknya.

Ia memeluk anak keduanya dan juga anak terakhirnya di samping lapangan. Namun, warganet dengan cepat menyoroti sikap anak pertama Desta dan Natasha Rizki yang malah diam saja dan duduk di sebelah ibunya.

Hingga akhirnya, ia digendong oleh Rezky Aditya untuk berjalan ke arah Desta. Sebelum berjalan, ia tampak celingak-celinguk melihat ibunya kemudian berjalan ke arah Desta.

Topik Terkait