img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film – Sebelum tayang versi filmnya, "Bangsatnya Cinta Pertama", karya produksi Dogma Pictures yang bakal segera tayang, hadir dalam bentuk komik dengan judul yang sama. Komik ini merupakan hasil kerjasama antara sutradara, Eugene Panji, dengan komikus Mice Cartoon.

Eugene Panji pun menuturkan lebih jauh soal "Bangsatnya Cinta Pertama". Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cerita Komik "Bangsatnya Cinta Pertama"

Ist
Foto : Ist

Komik ini, kata Eugene Panji, bakal menceritakan tentang seseorang yang tak mampu melupakan sosok cinta pertamanya. Karakter yang ditampilkan dalam komik ini juga sama dengan yang diperankan oleh Adinda Thomas dan Elang El Gibran dalam versi filmnya nanti.

“Ceritanya soal cinta pertama, banyak yang gagal move on dari cinta pertama. Sebetulnya ini adalah bagian dari ekosistem yang kita build. Biasanya film hanya berhenti di tiket, rilis film terus jual tiket, sekarang kita mau buat sebuah ekosistem baru dengan bikin komik,” ungkap Eugene Panji saat konferensi pers di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Eugene percaya bahwa alur cerita komik ini mampu mewakili perasaan sejumlah orang. Sebab, ia pun yakin beberapa generasi, mulai yang muda hingga dewasa, memiliki cerita tersendiri soal pengalaman cinta pertama

Topik Terkait