img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Musik – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Marion Jola, disebut sebagai salah satu penyanyi serba bisa.

Selain handal menyanyi lagu pop, wanita cantik berkulit eksotis itu juga tak kalah keren saat membawakan lagu dangdut. Benarkah? Simak artikelnya!

Bawakan Lagu Dangdut

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi hadir di acara Festival Ujung-ujungnya Dangdut Semarang sebagai salah satu guest yang paling dinantikan khususnya oleh kaum adam. Bagaimana tidak, selain memiliki suara merdu dan berwajah cantik, Marion Jola juga memiliki tubuh seksi ditambah dengan warna kulit yang mahal dan eksotis.

Memiliki ciri khas dengan penampilan manjanya, Marion Jola sukses menghipnotis para penonton ambyar yang ada di Semarang, dengan performa aksi panggung yang luar biasa. Bahkan saking totalitasnya, ia pun mencoba untuk menyanyi lagu dangdut berjudul ' Lagi Syantik' milik Siti Badriah.

Tak kalah merdu dengan cengkok dangdut koplo yang pas, penyanyi berusia 22 tahun itu sukses bisa bikin penonton kepincut dengan kesempurnaannya di panggung UUD Semarang. Terlebih cara bernyanyi Marion Jola kembali menuai sorotan karena bisa bikin mata kaum adam merem melak pastinya.

Topik Terkait