img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Penjualan tiket konser Coldplay sudah berakhir pada Jumat, 19 Mei lalu dengan hasil terjual habis. Namun, banyak dari para calon pembeli yang mengeluhkan soal banyaknya calo yang menjual kembali tiket dengan harga jauh lebih tinggi.

Namun, kabar gembira, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno ungkap akan tindak tegas para calo tiket Coldplay. Simak di bawah ini selengkapnya.

Sandiaga Uno Akan Proses Hukum Calo Tiket Coldplay

Instagram
Foto : Instagram

Tiket konser Coldplay bertajuk ‘Music of Sphere’ yang dilaksanakan pada 15 November nanti sudah ludes terjual habis sejak 3 jam general sale. Kendati demikian, banyak calon pembeli yang kecewa lantaran mengetahui banyaknya calo yang menjual kembali hasil war tiket dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Namun, Sandiaga Uno dengan tegas mengatakan jika dirinya sudah koordinasi dengan aparat untuk proses hukum calo tiket Coldplay.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak aparat penegak hukum untuk menindak tegas calo tiket Coldplay,” ujar Sandiaga di Kota Semarang, dilansir dari TVOne pada 21 Mei 2023.

Topik Terkait