img_title
Foto : Instagram/elvy_sukaesih

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang langsung dari ratu dangdut Elvy Sukaesih lewat postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru umi Elvy, ia menghimbau kepada followersnya untuk lebih berhati-hati dan bijak.

Sempat bekerja sama dan mempromosikan salah satu brand yang menyudut pada penipuan. Benarkah? Simak artikelnya berikut ini!

Kabar Buruk

Sempat mempromosikan salah satu produk dan bekerja sama sebagai endorsement, Elvy Sukaesih ikut memberikan klarifikasi terkait tentang penipuan yang dilakukan oleh online store tersebut.

Tak ikut campur dalam hal itu, dan hanya dibayar karena endorse, pihak manajemen Umi Elvy turut memberikan informasi agar para followersnya tetap berhati-hati dalam memilih give away bodong.

"Buat temen temen! Yang kemaren dapat hadiah kuis kalau diminta sejumlah uang atau di minta transfer jangan transfer! Masslahnya ada beberapa yang dapat hadiah iphone "logika saja hadiah di kirim Ke orang banyak“ jadi jangan transfer!!!" tulis Elvy Sukaesih, dilansir Minggu, 21 Mei 2023.

Topik Terkait