img_title
Foto : Instagram/@anthonyxie_

IntipSeleb – Anthony Xie mengungkapkan rencana menikah dengan Audi Marissa. Rencananya, pasangan yang menjalin hubungan pacaran tiga tahun itu akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Namun karena pandemi virus corona, Anthony belum menjelaskan lebih lanjut terkait rencana pernikahannya dengan Audi.

Selain itu, Anthony juga bicara soal sinetron Anak Langit yang telah tamat. Kata Anthony, berperan dalam sinetron yang sudah tayang empat tahun itu lebih santai dari orang yang bekerja di kantor. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pacaran Beda Agama, Audi Marissa dan Anthony Xie Berencana Menikah

Anthony Xie dan Audi Marissa menikah tahun ini?

Instagram/@henliauw
Foto : Instagram/@henliauw

Di depan Samuel Zylgwyn, aktor tampan Anthony Xie mengungkapkan rencana menikah dengan Audi Marissa. Ternyata, pasangan yang dikabarkan beda agama tersebut berencana menikah di tahun ini. Namun, karena keluarga Anthony berasal dari Taiwan, rencana pernikahan itu belum dibicarakan lebih lanjut akibat wabah virus corona (COVID-19).

"Gue rencana sih tahun ini (menikah), gue penginnya bulan 9, 10 lah. Tapi tetap aja gue kalau ngundang sedikit apapun tetap aja gak berani datang. Keluarga gue juga gak bisa datang kan di Taiwan," kata Anthony Xie dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Samuel Franda VLOG yang diunggah pada Minggu, 7 Juni 2020.

Topik Terkait