img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian kini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu usai Dahlia sendiri yang diduga membongkar isi chat mesra Fandy dengan wanita lain.

Lama bungkam, kali ini Fandy menuliskan pesan khusus untuk Dahlia. Namun, aktor senior Ari Wibowo kedapatan turut memberikan komentar untuk Fandy. Seperti apa penuturan Ari? Intip lengkapnya di bawah ini.

Pesan Fandy untuk Dahlia Dikomentari Ari Wibowo

Dahlia Poland belakangan ini menunjukkan keretakan rumah tangganya dengan Fandy Christian. Tampak tak betah dengan situasi rumit itu, Fandy kini menuliskan pesan untuk Dahlia melalui unggahan Instagram.

“Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri,” tulis Fandy Christian dikutip pada Senin, 22 Mei 2023.

Fandy pun menuturkan bahwa ia berharap keluarga kecil yang dibangunnya selama 8 tahun bersama dengan Dahlia bisa baik-baik saja ke depannya.

Topik Terkait