img_title
Foto : Instagram/fadlyfsl_

IntipSeleb LokalRebecca Klopper menjadi sorotan netizen usai diduga video syur 47 detik menjadi viral di Twitter. Kemudian netizen melihat bukti tahi lalat yang ada di pinggang Rebecca Klopper sama persis dengan foto yang lain.

Tak hanya Rebecca, netizen juga memberikan bukti potret dari tahi lalat yang ada di tangan Fadly Faisal sama persis. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Bukti Tahi Lalat Diduga Rebecca Klopper

Twitter/schindets
Foto : Twitter/schindets


Geger video syur mirip Rebecca Klopper 47 Detik di Twitter. Bahkan tindikan di pusar dan disorot.

Nama pacar Fadly Faisal, Rebecca Klopper, tiba-tiba menjadi perbincangan publik hingga menjadi trending topik baru-baru ini. Pasalnya, Rebecca Klopper kembali terseret skandal dalam video syur yang viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, seorang perempuan yang mirip Rebecca Klopper mulanya sedang tidur terlentang. Sembari menutupkan mata, perempuan mirip Rebecca Klopper itu membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya.

Sementara itu, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya kepada perempuan mirip Rebecca Klopper. Kemudian dari bagian wajah video tersebut beralih menyoroti bagian tubuh perempuan mirip Rebecca Klopper.

Topik Terkait