img_title
Foto : Instagram/ @rklopper

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Rebecca Klopper namanya tengah menjadi sorotan tajan netizen, usai beredar video syur sosok wanita yang mirip dengan kekasih Fadly Faisal tersebut.

Bahkan saking dibuat penasaran warganet pun, langsung berselancar mencocok-cocokan keseluruhan dalam video itu dengan Rebecca. Lantas bagaimana ceritanya? Scroll sampai bawah!

Video Syur Mirip Rebecca

Instagram/nyinyir_update_officialll
Foto : Instagram/nyinyir_update_officialll

Viralnya video syur 47 detik yang ikut menyeret nama Rebecca Klopper, lantaran memiliki kemiripan wajah hingga 90 persen. Video tersebut memperlihatkan kondisi Rebecca yang tengah tertidur di ranjang dengan kondisi setengah telanjang.

Sukses menghebohkan jagat maya, video syur itu memiliki banyak kesamaan persis dengan Rebecca mulai dari wajah, baju yang dipakai dan juga tahi lalat disekitar pinggang. Dalam video panas tersebut, sembari terlentang dan setengah telanjang muncul sosok pria yang sedang memasukan alat kelamin ke mulutnya hingga berekspresi merem melek.

Sayangnya dalam video tersebut tidak diperlihatkan wajah prianya, dan membuat publik menduga-duga apakah pria tersebut Fadly Faisal?

Topik Terkait