img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hanggini dan Junior Roberts menjadi pasangan di sebuah film bernuansa cinta remaja, Geez & Ann. Film garapan Rizki Balki itu rencananya akan tayang di pertengahan tahun 2020. Sejak diumumkan pertama kali, Hanggini dan Junior berhasil membuat para penggemar baper.

Terlihat sangat dekat, Hanggini dan cowok 19 tahun itu dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun, saat membuat konten QnA untuk menjawab pertanyaan seputar film Geez & Ann, Hanggini mengaku takut saat mendapat pertanyaan soal baper ke Junior.

"Nggak adalah, ngapain gue baper sama lo. Ada gak sih (baper) gak tahu gue takut jawabnya," kata Hanggini dilansir IntipSeleb lewat tayangan Instagram TV yang diunggah pada Maret 2020.

Sementara saat ditanya apakah mereka akan terlibat cinta lokasi, baik Hanggini maupun Junior memberikan reaksi malu. Lantas, bagaimana kedekatan Hanggini dan Junior Roberts? Yuk Intip potretnya!

Baca Juga: Sikap Hanggini Saat Bertemu Orang Batuk Jadi Sorotan

Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts didapuk sebagai pemeran utama dalam film Geez & Ann. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu juga diperankan oleh Shenina Cinnamon, Amel Carla, dan Ashira Zamita.

Instagram/@hanggini
Foto : Instagram/@hanggini
Topik Terkait