img_title
Foto : Instagram/@vogueitalia

IntipSeleb Lokal – Selain Putri Marino dan Cinta Laura, aktris cantik Raline Shah diketahui menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023. Penampilannya yang memukau dengan dress dan kebaya biru pun sukses mencuri perhatian.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang penasaran mengapa Raline diundang ke salah satu acara Hollywood yang cukup bergengsi itu. Berikut ulasan lengkapnya.

Kehadiran Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Disorot

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pesona cantik Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 berhasil membuat namanya masuk jajaran trending Twitter hari ini. Selain mengenakan gaun berwarna biru panjang yang jatuh ke lantai bak gaun kerajaan, Raline juga tampil cantik dengan menggunakan kebaya modern yang memukau. Tak sedikit yang mengatakan aura mahal Raline sangat terpancar dari dua kostum yang ia kenakan.

Bukan hanya pujian, tetapi yang juga ramai diperbincangkan adalah alasan kehadiran Raline Shah dalam ajang tersebut. Pasalnya, menurut sebagain besar mereka, untuk ukuran aktris, Raline Shah cukup jarang bermain film.

Btw, kenapa kak Raline selalu diundang ke acara bergengsi gini ya? Beliau ada project film apa emang? Atau emang delegasi dari Indo?” tanya netizen yang penasaran.
”Dia ini ke Cannes karena sponsor? Atau karena punya duit? Karena kalau film, well, dia gak sering juga main film yang bisa tembus Cannes,” tanya netizen lain.
Dia ini udah jarang banget gak sih main film di sini atau udah merambah ke Internasional? Atau aku yang gak update? Kok bisa diundang ke acara-acara bergengsi ya?” tanya yang lain lagi.

Topik Terkait