img_title
Foto : Instagram.com/natasharizkynew

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki memang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Tepatnya setelah Desta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama sejak 11 Mei 2023 melalui e-court.

Meski belum memberikan tanggapan resmi atas ramainya kabar perceraian mereka, Desta dan Natasha Rizki kedapatan hadir di acara pernikahan sahabat mereka Enzy Storia dan Molen Kasetra. Ternyata, momen tersebut sukses bikin baper para penggemar keduanya. Seperti apa? Berikut informasinya.

Tatapan Desta Buat Salfok

Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra memang menjadi kabar bahagia untuk banyak pihak, terutama teman-teman dekat keduanya, termasuk Desta dan Natasha Rizki. Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Acha itu membagikan beberapa momen di acara pernikahan Enzy dan Molen.

Foto pertama memperlihatkan Acha foto dengan kedua mempelai selaku bridesmaid bersama Hesti Purwadinata, istri Vincent Fifi Karamoy, serta Medina Dina. Lalu di slide selanjutnya ada pula groomsmen yang terdiri dari Vincent Rompies, Edo Borne, serta Desta. Di slide ketiga inilah yang membuat beberapa netizen gagal fokus.

Netizen terbawa perasaan tatkala melihat tatapan Desta yang diduga mengarah ke sang istri, Natasha Rizki yang sedan tertawa. Sontak saja, momen itu langsung banjir doa dan harapan netizen.

Topik Terkait