img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Bioskop Indonesia masih akan diwarnai oleh sejumlah film horor di sepanjang tahun 2023 ini. Pasalnya, terdapat beberapa film horor terbaru yang akan menghantui para penggemar genre ini, salah satunya adalah film berjudul Jin Khodam.

Film Jin Khodam merupakan film horor Indonesia terbaru yang diproduksi oleh Mercusuar Films dan 786 Production yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 Mei 2023 mendatang. Berikut ulasan lengkapnya yuk simak.

Singkat Cerita Tentang Film Jin Khodam

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Jin Khodam menceritakan tentang Bagas (Boy Hamzah) seorang laki-laki yang kembali ke kampung halamannya setelah beberapa waktu menuntut ilmu di pesantren. Bersama dengan dua temannya, Ayu (Haviza Devi Anjani) dan Hadi (Azul Pratama).

Bagas bertekad untuk dapat mengembalikan norma-norma sosial yang ada di kampungnya.
Namun, usaha Bagas beserta sahabatnya itu mendapat pertentangan dari orang yang paling kaya di kampung tersebut, yaitu Wirya (Ray Sahetapy).

Kemudian, Wirya dan kelompoknya pun memutuskan untuk membunuh bagas dan membuang mayat bagas di sungai. Wirya dan anak buahnya merasa kaget karena tiba-tiba mendengar suara shalawat Asyghil yang biasanya dilantunkan oleh Bagas.

Topik Terkait