img_title
Foto : Instagram/ @rklopper

IntipSeleb Lokal – Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper atau biasa disapa Rebecca Klopper alias Becca, belakangan ini sosoknya ramai disorot publik. Pasalnya, jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur seorang wanita yang wajahnya mirip seperti dirinya.

Banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran sosok perempuan yang ada dalam video syur berdurasi 47 detik itu. Selain itu, nama Rebecca Klopper juga kerap menjadi perbincangan publik karena skandal lainnya. Penasaran? Berikut beberapa skandalnya. Yuk simak.

1. Video Syur

Instagram/ @rklopper
Foto : Instagram/ @rklopper

Publik digamparkan dengan kemunculan video syur aksi wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper tengah memasukan alat kelamin sorang pria ke dalam mulutnya. Diduga ia tak sadarkan diri lantaran mabuk dan kemudian memejamkan matanya.

Munculnya video syur tersebut tak sedikit netizen yang menduga bahwa perempuan tersebut benar Rebecca Klopper. Hal ini lantaran beredarnya sebuah foto tahi lalat di pinggul kiri yang mirip dengan sang aktris.

Tak hanya itu saja, ada pula foto saat Rebecca Klopper tengah mengenakan pakaian yang sama dengan perempuan yang ada di video syur itu. Kendati demikian, sampai saat ini pemain sineteon Mermaid In Love ini belum memberikan klarifikasi.

Topik Terkait