img_title
Foto : Youtube.com/Kiano & Kenzo Diary

IntipSeleb Lokal – Platform TikTok memang menjadi salah satu fenomenal yang tak bisa dielakkan. Saking seringnya aplikasi ini digunakan oleh banyak orang, TikTok bisa digunakan sebagai media mencari uang. Salah satunya dengan berjualan di fitur Live.

Bahkan, kegiatan berjualan di live TikTok sudah mulai marak dilakukan oleh selebriti Tanah Air, termasuk Baim Wong. Sayangnya, ia malah dituding sepi job. Apa jawaban Baim?

Respons Baim Wong

Youtube.com/Kiano & Kenzo Diary
Foto : Youtube.com/Kiano & Kenzo Diary

Belakangan ini, Baim Wong tengah rajin mempromosikan produk rumah tangga yang biasa digunakan di dapur yakni panci. Tanpa jaim dan malu-malu, suami Paula Verhoeven itu menawarkan dagangannya kepada para penonton live TikToknya.

Di saat sudah panjang lebar membeberkan keunggulan dari panci yang dijualnya tersebut dan detil manfaat serta kelebihan dari setiap produk yang dijualnya, Baim Wong malah menerima nyinyiran netizen.

Baim menyoroti sebuah komentar miring yang menudingnya sepi job hingga banting setir jualan panci. Namun, tak ingin mematahkan semangat berjualannya, nyinyiran tersebut malah ditanggapi Baim dengan santai bahkan tertawa.

Topik Terkait