img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Penyanyi, Di Muhammad Devirzha, atau yang akrab disapa Virzha, memberikan tanggapan soal maraknya dugaan penipuan yang mengatasnamakan penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia. Ia mengimbau agar masyarakat tidak membeli tiket secara ilegal alias tidak membeli melalui calo.

"Ya, lebih baik bismillah, lebih baik official saja, takutnya akan merugikan," ungkap Virzha kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa, 23 Mei 2023.

Penyanyi grup band Dewa 19 itu pun membeberkan opininya soal konser Coldplay di Indonesia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Selektif Membeli Tiket

virzhaofficial/instagram
Foto : virzhaofficial/instagram

Kata Virzha, membeli tiket harus berhati-hati. Sebab, belakangan, ada beberapa oknum yang memanfaatkan momen konser untuk keuntungan mereka sendiri dengan mengatasnamakan penjualan tiket.

"Ya, harus selektiflah, harus riset dulu kalau mau dapetin sesuatu. Misal, pesan tiket Dewa juga harus selektif kan (karena) banyak penipuan, banyak hal-hal yang tidak diinginkan ya, jangan sampailah terjadi," ucap Virzha.

Topik Terkait