img_title
Foto : Instagram/@aisyahaqilahh

IntipSeleb Lokal – Serial Bidadari Bermata Bening yang tayang di Viu. Serial tersebut bercerita seputar kehidupan gadis yatim piatu bernama Ayna (Zoe Abbas Jackson) yang dikirim pamannya ke pesantren setelah ibunya meninggal dunia.

Di pesantren ini dia bertemu dan jatuh cinta dengan Gus Afif (Ari Ilham) pemuda saleh anak dari pemilik pesantren tempat dia belajar. Selain Gus Afif, ternyata ada dua pria lainnya yang akan memasuki kehidupan Ayna, yaitu Anton (Teuku Ryan) dan Yoyok (Vladimir Rama). Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Memilih Menolak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dalam serial Bidadari Bermata Bening Ayna (Zoe Abbas Jackson) adalah gadis yang cantik, pintar, dan sholehah, banyak orang yang berusaha menjodohkan dirinya dengan kenalan mereka.

Di antaranya, adalah Yoyok, pria kaya raya yang dijodohkan paman dan bibi Ayna untuknya. Selain Yoyok, Ayna juga sempat dijodohkan oleh guru pesantrennya, Kiai Sobron (Ikang Fawzi) dengan Ustad Yusuf (Dimas Aditya).

Menanggapi hal ini, pemeran pendukung Bidadari Bermata Bening, yakni Aisyah Aqilah,
punya pendapat sendiri seandainya mengalami perjodohan seperti karakter Ayna. Perempuan berusia 20 tahun itu, memilih untuk menolak.

Topik Terkait