img_title
Foto : Instagram/@lyciejo

IntipSeleb LokalCalo tiket Coldplay belakangan membuat resah. Pasalnya, harga jual tiket Coldplay di Jakarta dijual kembali dengan harga yang tinggi.

Kali ini, seorang Puteri Indonesia Intelegensia 2019 bernama Lycie Joanna membuat geger lantaran disebut jadi calo tiket Coldplay. Lantas bagaimana tanggapan PK Entertainment terkait Lycie yang mengaku memiliki kerabat yang punya akses untuk tiket Coldplay? Intip di bawah ini.

Lycie Joanna Disebut Sebagai Calo Tiket Coldplay

Instagram/@lyciejo
Foto : Instagram/@lyciejo

Sebelumnya, Lycie Joanna kedapatan menjual 100 tiket Coldplay di Jakarta dengan harga 2 kali lipat dari harga yang ditetapkan oleh promotor. Ia pun mengaku bahwa tiket tersebut didapat dari orang dalam.

Dituding sebagai calo tiket Coldplay, Lycie Joanna sempat memberikan klarifikasi bahwa orang dalam yang ia maksud dalam hal ini adalah kerbat yang berhasil dalam tiket saat war berlangsung.

“Halo semuanya, selamat malam. Saya ingin meluruskan, juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini bahwa tidak ada niatan saya untuk memonopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay saat presale dan public (on-)sale,” kata Lycie Joanna dikutip dari Instagram PK Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

Topik Terkait