img_title
Foto : Twitter.com

IntipSeleb Lokal – Kecantikan dan pesona mahal Raline Shah sukses mencuri perhatian tatkala menghadiri salah satu festival bergengsi di Hollywood, Festival Film Cannes 2023. Dengan balutan dress dan kebaya berwarna biru, Raline Shah berhasil mempertahankan namanya di trending Twitter beberapa hari.

Namun tak sedikit yang penasaran mengapa Raline diundang ke acara tersebut padahal dia cukup lama tak eksis di dunia perfilman. Terlepas dari sorotan soal Cannes, berikut fakta menarik mengenai Raline Shah.

1. Anak keluarga terpandang di kota Medan

Instagram/@rahmat_shah23
Foto : Instagram/@rahmat_shah23

Salah satu yang menjadi sorotan saat Raline Shah hadir di Festival Film Cannes adalah latar belakang keluarganya. Banyak yang menyebut koneksi keluarga Raline yang membuatnya berhasil berpose di red carpet tersebut dan berbagai acara bergengsi kelas dunia lainnya.

Sebagai informasi, keluarga Raline Shah sendiri memang bukan orang sembarangan. Ayahnya, Dr. H. Rahmat Shah merupakan salah satu tokoh terpandang di Kota Medan, Sumatera Utara, dan memiliki sebuah museum pengawetan hewan yang terkenal bernama Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Sementara sang ibu, Rosaline Shah, dikenal sebagai salah satu penggiat utama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

2. Berteman dengan sejumlah artis internasional

Topik Terkait