img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Pada 25 Mei 2023, film Jin Khodam akan segera tayang di seluruh bioskop di Tanah Air. Film garapan sutradara Dedy Mercy itu dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer asal Indonesia.

Film kolaborasi rumah produksi Mercusuar Films dan 786 Production tersebut mengusung genre horor religis sekaligus thriller yang bakal disajikan dengan adegan menyeramkan. Berikut sinopsis dan daftar pemainnya. Yuk simak artikel berikutnya.

Sinopsis Film Jin Khodam

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Jin Khodam menceritakan tentang Bagas (Boy Hamzah) seorang laki-laki yang kembali ke kampung halamannya setelah beberapa waktu menuntut ilmu di pesantren. Bersama dengan dua temannya, Ayu (Haviza Devi Anjani) dan Hadi (Azul Pratama).

Bagas bertekad untuk dapat mengembalikan norma-norma sosial yang ada di kampungnya.
Namun, usaha Bagas beserta sahabatnya itu mendapat pertentangan dari orang yang paling kaya di kampung tersebut, yaitu Wirya (Ray Sahetapy).

Kemudian, Wirya dan kelompoknya pun memutuskan untuk membunuh bagas dan membuang mayat bagas di sungai. Wirya dan anak buahnya merasa kaget karena tiba-tiba mendengar suara shalawat Asyghil yang biasanya dilantunkan oleh Bagas.

Topik Terkait