img_title
Foto : Instagram.com/@lyciejo

IntipSeleb Lokal – Nama Lycie Joanna yang merupakan Puteri Indonesia Intelegensia 2019 mendadak ramai diperbincangkan publik. Bukan karena prestasi atau karya yang dikerjakan, melainkan sesuatu yang negatif.

Lycie ramai disebut-sebut turut menjadi calo tiket Coldplay yang akan konser November 2023 mendatang. Lantas, seperti apakah sosok Lycie Joanna? Berikut profil singkatnya.

Profil Lycie Joanna

Instagram.com/@lyciejo
Foto : Instagram.com/@lyciejo

Nama Lycie Joanna Jon Sen pertama kali dikenal luas saat mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019. Kala itu, Lycie Joanna Jon Sen mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan berhasil membawa gelar Puteri Indonesia Intelegensia 2019. Kecantikan fisik dan intelektualitasnya berhasil membawa kehidupan baru bagi Lycie Joanna.

Wanita dengan tinggi 170 cm ini diketahui sebagai alumni Kampus Bina Nusantara jurusan Internasional Bisnis dan Manajemen. Wanita kelahiran Batam, 30 Juni 1996 ini merupakan seorang muslim yang lahir dari pasangan Jon Sen Hasan dan Tina Jhonson.

Dilansir dari akun Instagramnya @lyciejo, Lycie telah menikah pengusaha bernama Javier Saladin pada 12 Februari 2023 lalu.

Topik Terkait