img_title
Foto : Instagram.com/@shenacinnamon

IntipSeleb Lokal – Nama Shenina Cinnamon belakangan makin populer usai membintangi banyak judul film dan berhadapan dengan artis papan atas lainnya. Sayangnya, beriringan dengan itu, tak jarang pula ia masih menemui nyinyiran pedas dari netizen.

Kekasih Angga Yunanda itu masih saja mendapat perlakuan tak pantas dari hatersnya menyangkut ‘body shaming’. Jika biasanya ia diam, kali ini Shenina mulai bergerak dengan cara berkelas. Seperti apa? Berikut informasinya.

Kena Body Shamming

Instagram.com/@shennacinnamon
Foto : Instagram.com/@shennacinnamon

Melalui Instagram Story-nya, Shenina Cinnamon membagikan tangkapan layar nyinyiran pedas dari netizen dengan akun @sm_keke. Terlihat akun tersebut tidak hanya sekali melakukan nyinyiran pada Shenina.

Pertama, ia mengomentari bagian wajah Shenina terutama bibir dan hidung yang disebutnya besar dan hitam. Ia lantas menilai kau Shenina disenangi berkat teman-temannya saja.

Ada fansnya akhir-akhir ini doang dan itu pun karena pasangan dan circlenya wkwkwkw. Main film gimana yaa ga dapet feelnya baik pemeran pendukung/pemeran utama yang katanya yaaah tapi nyatanya hemmm engga deh,” isi pesan pertama dari Keke, dilansir dari akun Instagram @shenacinnamon, Rabu, 24 Mei 2023.

Topik Terkait