img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Pernikahan mereka sempat ramai menjadi sorotan karena disebut-sebut tak mendapat restu dari Ibu Indah Permatasari, Nursyah.

Bahkan, hingga kini hubungan Nursyah dengan sang putri dan menantunya tak kunjung membaik. Yang mengagetkan lagi, Nursyah mengungkap kalau Arie dan Indah sudah menikah siri sejak 2019. Seperti apa penuturannya? Yuk simak!

Malu Indah Permatasari Nikah Siri dengan Arie Kriting

Youtube.com/Orami Entertainment
Foto : Youtube.com/Orami Entertainment

Saat hadir di salah satu tayangan YouTube, Nursyah menceritakan bagaimana kedekatan dan perjuangannya merawat Indah Permatasari sejak kecil. Namun, semuanya berubah sejak 2018.

“Saya tidak banyak ngomong. 2018, 2019, 2020, tiga tahun saya diam. Saya mengurung diri tak pernah ke mana-mana, hanya menjahit di rumah,” cerita Nursyah di YouTube Orami Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

Diungkapkan Nursyah, dirinya memilih diam di rumah karena malu. Puncaknya, saat mendapat info bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting nikah siri dari tetangga satu desa, Nursyah langsung drop.

Topik Terkait