img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo bekerjasama dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) menyelenggarakan Festival Kebangsaan pada 21 Mei 2023 di kampus UNS Solo.

Terdapat tiga kegiatan utama yang diselenggarakan dalam gelaran bertajuk 'Musik Dalam Gerakan Kebangsaan'. Berikut artikel lengkapnya.

Meriahkan Harkitnas

Istimewa
Foto : Istimewa

Hari Kebangkitan Nasional dimeriahkan dengan tiga kegiatan dengan menghadirkan narasumber Sujiwo Tejo (seniman dan budayawan), Alffi Rev (musisi), Raissa Anggiani (penyanyi), Once Mekel (penyanyi), Prof Jamal Wiwoho (Rektor UNS).

Terdapat tiga kegitan yang digelar. Pertama dialog Kebangsaan ini dilaksanakan di Auditorium kampus UNS dan dipandu oleh Dr. Al Zastrouw (budayawan, akademisi dan Kepala Makara Art Center UI).

Kedua, Pop Art Market Actifity suatu kegiatan expo dan ekspresi kreatifitas karya mahasiswa serta civitas akademika di bidang seni budaya yang terkait dengan upaya membangkitkan semangat kebangsaan. Beberapa karya yang akan dipamerkan antara lain produk UKM, foto kegiatan dan sejenisnya.

Topik Terkait