img_title
Foto : Instagram/@_______saldi

IntipSeleb MusikSal Priadi kembali merilis single berjudul 'Besok Kita Pergi Makan'. Lagu ini jadi semacam thankyou-note bagi mereka yang bekerja keras di luar rumah.

Dalam karyanya mengungkapkan penghargaan melalui perayaan sederhana seperti ajakan makan bersama sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Lagu ini juga mengingatkan bahwa meskipun bekerja keras, perhatian dan kasih sayang tetap ditunggu oleh orang terkasih di rumah.

Lirik Lagu Besok Kita Pergi Makan - Sal Priadi

Instagram/@_______saldi
Foto : Instagram/@_______saldi

ayo ayo ayo besok kita pergi makan hadiah tak seberapa dariku, karna kamu super membanggakan ayo pergi ke tempat langganan disajikannya menu menu andalan untukmu yang juara satu, idolaku selalu, di mata, hati, telingaku.

ayo ayo ayo besok kita pergi makan hadiah tak seberapa dariku, karna kamu super membanggakan setelah perjalanan panjangmu yang pasti melelahkan itu letakkan sebentar kalau ada beban kita senang senang makan makan

terima kasih kutahu kau bekerja sangat keras lelahmu kebaikan yang sangat deras hatimu kau serahkan banyak disana tapi hatimu punya orang rumah juga

Topik Terkait