img_title
Foto : Instagram.com/@sigitdjokosoetono

IntipSeleb Lokal – Media sosial dihebohkan dengan aksi tak biasa dari CEO salah satu transportasi publik, Blue Bird, Sigit Djokosoetono yang menyamar jadi supir taksi.

Hal ini dibagikan langsung oleh Sigit melalui Instagram pribadinya dan disebarluaskan oleh pengikutnya di Twitter. Seperti apa aksi tak biasa ini? Berikut informasi lengkapnya.

CEO Blue Bird Terjun ke Lapangan

Instagram.com/@sigitdjokosoetono
Foto : Instagram.com/@sigitdjokosoetono

Transportasi taksi Blue Bird sempat masuk dalam deretan trending Twitter malam tadi hingga hari ini. Ternyata penyebabnya bukan karena komplain atau hal lainnya, melainkan aksi unik salah satu petinggi mereka Sigit Djokosoetono.

Pemilik nama lengkap Sigit Priawan Djokosoetono itu merupakan Direktur Utama PT Blue Bird. Pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin, Sigit mencoba untuk turun ke lapangan dengan melakukan penyamaran sebagai seorang sopir taksi.

Untuk melengkapi penyamarannya, Sigit mengenakan seragam taksi dan mengelilingi kota Jakarta untuk mencari penumpang. Mulai dari wilayah Epicentrum, Mal Kota Kasablanka, hingga Mal Pacific Place. Sigit Djokosoetono bahkan ikut ngetem dengan sopir taksi lainnya serta berbaur dan mengobrol dengan mereka.

Topik Terkait