img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb LokalKomedian Sule memang telah lama jarang muncul di layar kaca televisi, apalagi sejak program yang dibawakannya itu bubar. Memilih membesarkan kanal YouTube pribadinya dan memiliki manajemen musik dan artis, sultan Tambun tersebut membantah hal tersebut.

Saat hadir di salah satu program televisi, Sule menjawab soal tudingan netizen yang menyebutkan ia sepi job. Penasaran dengan jawabannya? Simak artikel berikut!

Tanggapan Sule

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Pemilik nama asli Sutisna alias Sule dikenal sebagai salah komedian ternama Tanah Air yang memiliki kekayaan dan aset super melimpah. Terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak lama, benarkah kini Sule sudah sepi job?

Pasalnya banyak netizen yang beranggapan jika dengan absennya Sule dari layar kaca televisi, dikarenakan sepi job. Namun saat disentil hal itu, ayah dari Rizky Febian itu langsung menjawab dengan kalimat menohok.

"Sekarang bukan masanya Sule, karena kita sebagai manusia biar kita banyak tafakur, introspeksi diri tidak selamanya kita ada di atas dan tak selamanya di bawah," ujar Sule di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait