img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb FilmFilm Pesantren tayang premiere di Bioskop Online pada 24 Mei 2023.Tentunya penayangan ini menjadi kabar baik, pasalnya hadirnya film Pesantren ini sudah banyak dinanti oleh berbagai pihak.

Dalam momen penayangan Film Pesantren, dilakukan juga jumpa pers yang diadakan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dihadiri Sejumlah Petinggi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Acara jumpa pers ini dihadiri oleh beberapa narasumber diantaranya, Shalahuddin Siregar (Sutradara dan Produser Film Pesantren), Hj. Masriyah Amva (Kepala Pendidikan Pesantren Pondok Kebon Jambu Al-Islamy), KH. Husein Muhammad (Dosen/Prof Pesantren Pondok Kebon Jambu Al-Islamy), Muhammad Ivan Pratama (Head ofContent Bioskop Online), dan Ustaz Dennis Lim (Ustaz Muda & Public Figure).

“Saya berharap dengan penayangan film Pesantren dapat memberikan pandangan baru. Tentang kehidupan santri dan tentu tentang kesetaraan gender, di mana Pesantren Pondok Kebon Jambu Al-Islamya memiliki kepala seorang wanita. Karena kesetaraan gender itu bukan untuk merusak agama, bukan untuk merusak ajaran-ajaran, tapi untuk menguatkan agama kita," ungkap Hj. Masriyah Amva, Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Kebon JambuAl-Islamy dikutip Intipseleb dari press release pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sementara, pihak Bioskop Online, selaku pihak yang menayangkan film ini pun memberikan komentar senada.

Topik Terkait