img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Aldi Taher. Pria yang kerap melakukan aksi-aki ‘nyeleneh’ sehingga namanya viral di mana-mana.

Mulai dari aksinya meminta rekan-rekan artis untuk rekam posting mengaji di media sosial, hingga sering nimbrung di artis-artis yang sedang ada masalah dengan cara membuatkan mereka lagu. Lantas, apa lagi kontroversi Aldi Taher? Berikut IntipSeleb sudah merangkumnya!

1. Sering Sindir hingga Ceramahi Artis

Instagram
Foto : Instagram

Kontroversi pertama yang mungkin menjadi awal nama Aldi Taher dikenal sebagai sosok menyebalkan karena aksinya yang kerap muncul di berbagai unggahan para artis dengan gayanya bak seorang penceramah. Tanpa malu dan takut, Aldi mengomentari para artis untuk menjalani ibadah-ibadah bagi mereka yang beragama Muslim. Salah satu yang sering diucapkan adalah ‘rekam posting’.

Setidaknya, Aldi Taher pernah memberi nasihat keagamaan kepada Ariel NOAH, Luna Maya, Arie Untung hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukannya takjub, netizen justru menyebut Aldi pansos.

2. Ngaji di Tempat Tidak Biasa

Topik Terkait