img_title
Foto : Twitter/jayapuraupdate

IntipSeleb Lokal – Acara hiburan yang tayang di salah satu stasiun TV swasta dan dibawakan oleh pembawa acara kondang seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ayu Ting-Ting menjadi perbincangan netizen di media sosial. Acara tersebut dinilai kurang etis karena tidak ramah dan menyinggung bintang tamu disabilitas.

Namun sikap dari Ruben Onsu pun menuai pujian karena sikapnya. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Acara Ruben Onsu Dikritik

Awal mula acara hiburan yang dipandu oleh Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan dikritik saat tayangan tersebut mengundang para atlet disabilitas yang di antaranya ada Yahas seorang atlet tembak paralympic, dan Agung dari cabang olah raga sepak bola. Kemudian, hadir juga seorang instruktur senam bernama Deo Valent yang terkenal dengan gaya senamnya yang heboh dan kerap viral di media sosial.

Selama acara berlangsung, para host seperti biasa mengajukan pertanyaan kepada para bintang tamu atlet tersebut. Sementara itu, atlet tersebut menjawab pertanyaan dengan memberikan motivasi kepada banyak orang bahwa keterbatasan tidak menghalangi seseorang untuk menorehkan sebuah prestasi bahkan bisa mengharumkan nama negara.

Setelah itu, tampak bintang tamu selanjutnya datang yakni instruktur senam Deo Valent. Saat itu host mulai menyuruhnya menunjukkan gerakan senamnya yang heboh tersebut.

Topik Terkait