img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb LokalZaskia Adya Mecca pernah cerita bahwa dirinya trauma dengan sungai lantaran pernah nyaris hanyut. Hal itu yang membuatnya khawatir jika anaknya pergi ke wisata air.

Kekhawatiran Zaskia semakin menguat ketika putrinya, Kana Sybilla Bramantyo liburan ke Curug. Namun, ia pun merasa kasian kepada Sybilla karena khawatir jadi tak bisa menikmati liburannya karena rasa trauma sang ibu. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Khawatir Tau Sybilla Pergi ke Curug

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca mengunggah potret liburan Sybilla yang tengah field trip bersama teman-temannya. Diakuinya, bahwa Sybil awalnya tak mau ikut karena tahu sang ibu punya trauma.

“Dua minggu lalu syb pulang dan bilang “bia ada surat izin dr sekolah buat field trip.. Bia tulis aja ga izinin, aku gapapa” “loh? Emang kemana dan knp bia ga izinin?” “Ke curug.. aku tau bia trauma banget jadi yaudah gapapa aku ga usah ikut drpd bia kepikiran”,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip pada Jumat, 26 Mei 2023.

“Jujur emang takuuut banget dan traumanya masih melekat.. tapi aku ga mau nurunin trauma ku ke anak2.. ga fair rasanya, mereka berhak memilih dan mencoba semua hal pastinya dengan minim resiko setelah aku share pengalaman2 ku,” sambungnya.

Topik Terkait