img_title
Foto : Instagram/ @rklopper

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini jaga dunia maya dihebohkan dengan viralnya video syur berdurasi 47 detik mirip artis, Rebecca Klopper. Karena hal tersebut, namanya makin santer dibicarakan publik.

Kabar terbaru, pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper tersebut menempuh langkah hukum dengan melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya ke pihak berwajib. Berikut artikel selengkapnya, yuk simak!

FF Diduga Fadly Faisal Jadi Saksi

Instagram/fadlyfsl_
Foto : Instagram/fadlyfsl_

Rebecca Klopper melaporkan akun penyebar video panas mirip dirinya. Akun tersebut diketahui bernama @dedekugem.

"Pada Senin, 22 Mei 2023, pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan polisi penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes @dedekugem, atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentrasmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," ucap Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan dikutip Intipseleb dari akun @noona_viaa pada Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Brigadir Jendral Ahmad Ramadhan itu menyebut bahwa laporan tersebut, korban atas nama RK dan saksi atas inisial FF dan LL.

Topik Terkait