img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis muda Tanah Air, Agatha Pricilla mengaku ingin lebih dikenal sebagai seorang penyanyi ketimbang profesi yang lain, misalnya seorang aktris. Bukan tanpa alasan, mantan personel grup musik Blink ini mengaku telah mencicipi berbagai profesi di dunia hiburan, mulai dari akting hingga tarik suara.

"Enggak apa-apa sih, mungkin aku ngerasa kayak proyek yang selama ini aku jalani kan beragam, ya aku syuting, ya aku akting, ya aku nyanyi, pekerjaan di sosial media dan sebagainya, sebagainya, ya aku merasa kayak banyak yang lupa kalau aku itu juga nyanyi," ungkap Agatha Pricilla kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Mei 2023.

Kepada awak media, Agatha pun membeberkan lebih lanjut soal keinginannya untuk lebih dikenal sebagai seorang penyanyi ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ingin Fokus di Dunia Musik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Agatha, dirinya ingin lebih fokus di dunia musik tahun ini. Meski begitu, dirinya tidak menampik kemungkinan bakal bergelut di bidang lain juga, seperti akting.

"Banyak yang gak inget mungkin karena aku tidak diberi waktu yang tepat untuk merilis sesuatu dari tahun kemarin. Jadi, aku ingin, di tahun ini, aku lebih fokus ke nyanyi. Tapi, bukan kayak, 'Okay, Pricill akan nolak job yang lain', ya enggak ya, masa iya yang namanya rezeki ditolak," terangnya.

Topik Terkait