img_title
Foto : Instagram.com/@lyciejo

IntipSeleb LokalPuteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna hampir mengantongi uang senilai kurang lebih Rp20 juta dari penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia, yang didapatnya dari sejumlah teman. Nilai itu, katanya, hanya sekitar lima persen dari keseluruhan transaksi yang hampir dilakukannya itu.

"Kalau aku kemarin itu sebenarnya yang beli, yang udah transfer ke aku Rp400an (juta). Terus, refund semua. Nah dari Rp400 (juta) itu, aku dapet Rp20 juta, gak nyampe Rp20 juta, Rp19 juta sekian. Berarti kurang lebih gak nyampe 5 persen," ungkap Lycie Joanna kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 Mei 2023.

Ia pun membeberkannya lebih jauh. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Lycie Hampir Kantongi Rp20 Juta

Instagram.com/@lyciejo
Foto : Instagram.com/@lyciejo

Baginya, harga tiket yang dijual melalui akun Instagram pribadi miliknya itu tidak mahal. Ia pun mengaku hanya mengambil sedikit.

"Sebenernya, kalau harganya fantastik menurut aku gak ya. Karena ketika kita beli tiketnya di webnya Coldplay Jakarta, itu kan ada, nih kategori 8 harganya Rp800 ribu. Tapi, kan karena ada government sama service fee-nya, jadi satu juta sekian. Nah, dari temen aku itu sebenernya Rp1,5 (juta). Jadi, aku cuma ambil Rp100 ribu," terangnya.

Topik Terkait