img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb Lokal Naysilla Mirdad berulang tahun ke-35 tahun pada 23 Mei 2023. Sejumlah sahabat dan keluarganya memberikan harapan dan doa kepada anak Lydia Kandou tersebut.

Salah satunya adalah Sammy Simorangkir yang menjadi sorotan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ucapan Doa Sammy Simorangkir

Berulang tahun ke-35, sejumlah rekan dan keluarga Naysilla Mirdad memberikan kejutan kecil-kecilan di rumahnya. Adik Nana Mirdad ini kaget dan terharu dengan kejutan ulang tahunnya yang jatuh pada 23 Mei 2023 kemarin.

Sahabatnya pun memberikan doa dan harapan yang terbaik untuk Naysilla Mirdad. Namun, tangis semakin pecah saat mendengar doa Sammy Simorangkir. Mantan vokalis Kerispatih itu mengungkap tentang kedewasaan.

“Umur itu takdir, dewasa itu pilihan. Tuhan nggak menuntut sesuatu yang perfect, karena yang perfect itu cuman Tuhan. Selama kita masih hidup di dunia, masih bernapas, masalah akan datang silih berganti, masalah akan datang mendewasakan kita. Tapi kalau Nay punya komitmen, tapi kalau Nay masih punya Tuhan, jangan pernah takut. Berkat, umjur panjang, kesehatan, pasangan itu pasti udah Tuhan sediakan buat Naya," ucap Sammy Simorangkir, dikutip dari Instagram Gisel.

Topik Terkait