img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri menolak permintaan sang suami, Habib Usman Bin Yahya untuk tambah momongan. Hal ini karena keduanya telah memiliki empat buah hati.

Selain bicara soal tambah momongan, presenter 29 tahun itu juga membeberkan cara bagaimana agar anak-anaknya tetap menjalin silaturahmi dengan ibu kandungnya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Kartika, Habib sempat membangun rumah tangga dengan wanita bernama Ria Tatu dan dikaruniai dua orang anak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rangga Azof dan 6 Seleb Muda Asal Palembang, Paras Manis Jadi Idola

Kartika Putri belum mau tambah momongan

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri kini tengah menyandang status sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya sejak tahun 2018 dan ibu dari empat orang anak. Dua anak di antaranya merupakan hasil pernikahan Habib dengan mantan istrinya, Ria Tatu. Saat ditanya soal tambah momongan, Kartika mengaku belum terpikirkan. Sementara sang suami memberikan jawaban yang bikin ngakak.

"Aku ada (rencana tambah momongan), tapi dengan satu catatan ya, kamu yang ngurus," kata Habib Usman bin Yahya dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait