img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – T-Five kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Band asal Bandung ini kembali mengeluarkan single baru mereka berjudul 'Terluka'. Melalui single ini, T-Five akan membawa kita untuk flashback ke era pop 80-90an.

Sound yang di pakai dan progressi chord yang dipakai dalam karya ini membuat era pop 80-90an sangat terasa. Seperti apa singlenya? Berikut artikelnya.

Single Baru

T-Five adalah band asal Bandung yang telah berkarya dengan kekuatan yang dimilikinya, sejak terbentuk pada tahun 1999. Dan yang membuat T-Five semakin unik, adalah karena T-Five juga merupakan Group Band yang bisa membawakan lagu-lagu Acapella. Mengalir melalui karirnya, pada tahun 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 Kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) pertama sebagai Grup R&B Indonesia terbaik.

Pada tahun 2003, T-Five memenangkan Grup Pendatang Baru Terbaik di MTV Awards di Indonesia. Selain tampil enerjik, T-Five juga selalu menampilkan dan mengaransemen musik dengan melodi dan lirik yang khas dari karya mereka.

T-Five kembali hadir dengen merilis karya terbaru nya dengen judul Terluka yang diriliş di Youtube channel mereka yaitu T-Five Official dan di seluruh platform digital.

Topik Terkait