img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, sang artis menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu.

Proses perceraian kedua pasangan suami istri tersebut pun masih bergulir. Lanta bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan, kuasa hukum Shandy Aulia yakni Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya dan David Herbowo sepakat bakal tidak hadir jalani sidang cerai selanjutnya pada Rabu 31 Mei 2023.

“Yang pertama mbak Shandy Aulia insya Allah akan disidangkan kembali hari Rabu tanggal 31, agendanya adalah kalau dari pihak klien kami ataupun dari suami mbak Shandy tidak hadir,” ujar Sandy Arifin kepada awak media, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam keterangan Sandy Arifin, Shandy Aulia telah mempercayakan sepenuhnya untuk mengurus proses perceraiannya dengan Davi Herbowo. Oleh sebab itu, dipersidangan berikutnya hanya hadir saksi-saksi dan beberapa barang bukti lainnya..

Topik Terkait