img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb LokalGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia merasa sangat khawatir karena dua buah hati mereka memiliki jenis kulit sensitif. Sehingga sering kali anak-anak mereka mengalami alergi dari bahan tertentu.

Karena hal itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan untuk berinovasi mengembangkan Detergen yang diformulasi khusus untuk anak dan mereka yang berkulit sensitif. Seperti apa persiapan dari Glenn dan Chelsea? Yuk cek artikelnya.

Produk Ramah Kulit Sensitif

Istimewa
Foto : Istimewa

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mempersiapkan sebuah produk untuk kulit sensitif. Hal itu berawal dari keresaan mereka sebagai orang tua yang memiliki anak berkulit sensitif. Keduanya merupakan owner dari Naturein Essentia Indonesia dengan produk baru mereka, Genta Mild Laundry Detergent.

Chelsea Olivia memastikan jika produknya itu sudah lebih dulu melewati uji klinis dan terbukti aman digunakan untuk mencuci pakaian anak yang memiliki kulit sensitif.

"Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita. Dan produk ini tuh istilahnya dari orangtua untuk orangtua berikan pada anak-anaknya," kata Chelsea Olivia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Topik Terkait