img_title
Foto : Instagram/fadlyfsl_

IntipSeleb Lokal – Sepekan sudah jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video syur mirip artis Rebecca Klopper. Di mana dalam video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan aksi wanita yang mirip sang aktris tersebut melakukan hal-hal tak senonoh bersama seorang pria yang diduga adalah mantan pacarnya.

Nama Fadly Faisal pun ikut terseret, lantaran tak sedikit netizen yang ingin mengetahui bagaimana reaksi dari kakak Fuji itu setelah mengetahui kabar tersebut. Mengingat, saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin hubungan asmara dengannya. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak!

Sikap Fadly Faisal Usai Mengetahui Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sejak beredarnya pemberitaan video syur mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal yang merupakan kekasih sang aktris belum buka suara. Kendati begitu, dikabarkan keduanya masih sering bertemu.

Pada satu kesempatan, Marissya Icha selaku kerabat keduanya menjelaskan kondisi hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper saat ini. Hal tersebut dilansir Intipseleb dari akun TikTok @KoaNetizen, pada Senin 29 Mei 2023.

"Kondisi Fadly sekarang baik, kondisinya sekarang sehat. Aku selalu komunikasi sama Fadly. Saya berusaha untuk menyemangati mereka," kata Marisya Icha.

Topik Terkait