img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki berada di ujung tanduk. Pasalnya, pada 11 Mei 2023 ia mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki.

Hari ini , 29 Mei 2023 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang perdana cerai Desta dan Natasha Rizki. Pada satu kesempatan ada salah satu momen yang menjadi sorotan. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Momen Natasha Rizki Hadir Jalani Sidang Cerai

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Media sosial baru-baru ini, viral sebuah cuplikan video di mana Natasha Rizki hadir di sidang cerai perdananya dengan Desta Mahendra. Dalam momen tersebut, terlihat sang istri menceritakan kebaikan suaminya itu sambil menahan tangis.

Dengan suara bergetar, Natasha Rizki memberikan klarifikasinya terkait pemberitaan miring yang beredar di media sosial tentang Desta. Ia pun meminta publik agar tak menyebarkan fitnah untuk suaminya.

"Desta, Masya Allah dia itu orang yang baik. Insya Allah beliau itu baik banget sama keluarganya," ujar Natasha Riziki dilansir Intipseleb dari akun TikTok@noona_via pada Senin, 29 Mei 2023.

Topik Terkait