img_title
Foto : Instagram/marissyaichareal

IntipSeleb Lokal – Setelah vokal membela Rebecca Klopper, nama Marissya Icha jadi ikut terseret kasus video syur mirip kekasih Fadly Faisal itu.

Imbas pernyataannya, Marissya Icha malah disomasi oleh mantan pacar Rebecca Klopper, Muhammad Rizky Pahlevi. Mengapa ia disomasi dan apa tanggapan Marissya Icha? Berikut informasi selengkapnya.

Tanggapan Marissya Icha Saat Disomasi

Youtube.com/KH Infotainment
Foto : Youtube.com/KH Infotainment

Ditemani dengan kuasa hukumnya, Marissya Icha menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Rizky Pahlevi dan tim kuasa hukumnya.

“Siapapun berhak membuat laporan polisi, tapi klien kami, Icha merasa apa yang disomasikan itu tidak benar. Jadi, silakan untuk RP kalau mau buat laporan polisi, mau konsultasi di Polres Jakarta Selatan silakan. Kami memberikan seluas-luasnya haknya untuk membuat laporan kepada kami. Nanti kepolisian yang akan menilai terhadap laporan tersebut,” kata Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Ica, dilansir dari KH Infotainment, Selasa, 30 Mei 2023.

Ahmad Ramzy membenarkan bahwa Rizky Pahlevi sempat jadi saksi ketika video syur mirip Rebecca dilaporkan ke polisi pertama kali. Namun, ia menegaskan bahwa status hukumnya saat itu adalah saksi.

Topik Terkait