img_title
Foto : Instagram/sarwendah29

IntipSeleb – Merek dagang Geprek Bensu yang diklaim Ruben Onsu masih menjadi perbincangan hangat jagat maya. Untuk mengklarifikasi kasus tersebut, suami Sarwendah itu diwakilkan oleh adiknya, Jordi Onsu selaku CEO dan kuasa hukumnya, Milona Sebayang.

Hingga saat ini, keaslian merek dagang Bensu masih menjadi tanda tanya publik. Apalagi ketika Mahkamah Agung mengabulkan rekonversi gugatan dari pihak I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono.

Hujatan hingga komentar pedas berseliweran di akun media sosial Ruben. Karena stres hingga tak bisa tidur, ayah tiga anak itu memutuskan untuk tidak mengaktifkan kolom komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Geprek Bensu Vs I Am Geprek Bensu, Gugatan Ruben Ditolak

Ruben Onsu stres

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Presenter Ruben Onsu masih menjadikan sengketa merek Bensu sebagai beban pikirannya saat ini. Berdasarkan penuturan kuasa hukumnya, Minola Sebayang, pria 36 tahun itu sampai tidak bisa tidur akibat gugatannya ditolak oleh Mahkamah Agung. Padahal, pihak Ruben Onsu telah mengklarifikasi bahwa bisnis kulinernya itu sudah dilindungi oleh Undang-Undang dengan bukti sertifikat yang ada sejak tahun 2015.

Topik Terkait