img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kasus video syur mirip aktris Rebecca Klopper sampai saat ini masih terus disorot. Mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi pun namanya ikut terseret.

Setelah pemberitaan sudah melebar ke mana-mana. Kini, Rizky Pahlevi mulai buka suara. Hal tersebut pun disampaikan melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso. Berikut beberapa pernyatannya. Yuk simak!

1. Bantah Menyebar Video

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper memberikan keterangan terkait dirinya melakukan dugaan pengancaman dan pemerasan terhadap pacar Fadly Faisal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, ia membantah akan menyebarkan video syur berdurasi 47 detik itu.

Lebih lanjut, Teguh Santoso pada keterangan tertulisnya mengutip Surat Perintah Penyidikan yang diterbitkan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022 lalu. Dalam surat tersebut tersangka kasus pemerasan terhadap Rebecca Klopper diklaim bukan kliennya, Rizky Pahlevi.

"Sebagaimana tertuang dalam Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, orang yang dimaksud melakuan PEMERASAN senilai Rp 30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R dan bukan klien," kata Teguh Sugeng dalam keterangan tertulis diterima Intipseleb pada Selasa, 30 Mei 2023.

Topik Terkait